Pembekalan dan Serah Terima Mahasiswa Unsoed Profesi Ners di Desa Banteran

Pembekalan dan Serah Terima Mahasiswa Unsoed Profesi Ners di Desa Banteran

Pembekalan dan Serah Terima Mahasiswa Unsoed Profesi Ners di Desa Banteran
Sumbang, 11 September 2024
Kegiatan pembekalan dan serah terima mahasiswa Unsoed dari profesi Ners di Desa Banteran dilaksanakan di aula Desa Banteran.
Sebelum acara serah terima, ada acara pembekelan yang disampaikan oleh Bapak Sekdes yaitu Bapak Slamet Riyanto terkait geografis Desa Banteran, beberapa hal yang perlu diperhatikan di Desa Banteran, kegiatan yang rutin dilaksanakan di Desa Banteran salah satunya pembagian bahan makanan untuk balita stunting. Selain untuk balita stunting juga memperhatikan untuk ibu hamil, bantuan yang diberikan berupa bahan pangan, acara pembagian bahan pangan dibantu oleh kader dan bidan.

Selain itu untuk acara serah terima ini dihadiri oleh Bapak Slamet Riyanto selaku sekertaris desa banteran, Bapak Suratno selaku kadus 1, Bapak Agus Sutoro selaku kadus 2, Bapak Supadi selaku kadus 3, Bu Bidan Sugi sebagai perwakilan dari tim kesehatan, serta dosen dari unsoed, dan Bapak Camat Kec. Sumbang

Bapak camat juga menyampaikan tentang penyakit menular HIV AIDS agar menjadi perhatian bersama dan aktif mensosialisasikan bahaya penyakit tersebut untuk meminimalisir banyaknya angka penularan penyakit HIV/AIDS, serta menjelaskan mengenai perkembangan yang ada di wilayah sumbang. Sehingga dengan adanya mahasiswa unsoed di Desa Banteran, diharapkan untuk bisa membantu kesehatan masyarakat remaja, maupun lansia.Serah Terima Mahasiswa Unsoed Profesi Ners Di Desa Banteran

Untuk penempatan sebagai obyek yaitu RW 01, 02, 03, 06, 07. Setelah acara pembekalan dan serah terima dilanjutkan menuju langsung ke penempatan masing masing kelompok sesuai dengan pembagian dan didampingi oleh masing masing kadus yaitu , Bapak Suratno selaku kadus 1, Bapak Agus Sutoro selaku kadus 2, Bapak Supadi selaku kadus 3.

Related Posts

Komentar